SEKILAS INFO
: - Sabtu, 24-07-2021
  • 1 minggu yang lalu / Kegiatan MPLS akan diselenggarakan via daring melalui E-learning SMKN 2 Setu pada hari Senin – Kamis tanggal 19 – 22 Juli 2021
  • 2 minggu yang lalu / PENGUMUMAN PPDB TAHAP 2 sudah dapat di akses oleh para pendaftar, silahkan kunjungi laman Disdik Jabar di https://ppdb.disdik.jabarprov.go.id/
  • 1 bulan yang lalu / PPDB Tahap kedua akan dibuka pada esok hari tanggal 25 Juni – 1 Juli 2021, segera daftarkan diri anda di SMKN 2 Setu. Unggul, mandiri dan berprestasi.
INFORMASI DAFTAR ULANG PPDB TAHAP 1 SMKN 2 SETU

Mimin ucapkan selamat kepada kalian calon peserta didik yang sudah lolos seleksi PPDB tahap 1, tahap selanjutnya adalah melakukan daftar ulang dengan jadwal dan berkas yang sudah di tentukan. kapan sih daftar ulang? dan berkas apa saja yang perlu di lampirkan ketika daftar ulang?

Daftar ulang PPDB tahap 1 di SMKN 2 Setu dilaksanakan pada tanggal 22-24 Juni 2021, pelaksanaan daftar ulang ini dilaksanakan secara Luring atau datang ke sekolah tujuan yaitu SMK N 2 Setu yang bertempat di Gedung SMP PGRI setu. pelaksanaan daftar ulang dilaksanakan pada jam kerja yaitu jam 08.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. 

Perlu kalian Ketahui, sebelum Datang ke sekolah pastikan selalu menaati PROTOKOL KESEHATAN yang berlaku dengan menggunakan masker dan mematuhi 4M dan Panpel PPDB hanya menerima sebanyak 27 Calon Peserta didik dalam satu harinya. Hal ini berkaitan dengan konsistensi kami SMKN 2 Setu untuk Memutus Mata Rantai Penyebaran virus Covid-19.

mimin lampirkan berkas yang harus kalian bawa ketika mendaftar ulang pada hari esok, silahkan di cek kemudian di lengkapi berkas untuk daftar ulang dan pastikan sesuai dengan Jalur pendaftaran yang kalian pilih ketika mendaftar di SMKN 2 Setu. Oia, Perlu mimin ingatkan untuk semua berkas dimasukkan ke dalam map yang sesuai dengan Jurusan yang kalian pilih yaaa…

SELURUH BERKAS DIMASUKKAN KE DALAM MAP  BERWARNA : 

  1. HIJAU untuk TEKNIK ELETRONIKA INDUSTRI
  2. MERAH untuk TEKNIK BISNIS SEPEDA MOTOR
  3. KUNING untuk TEKNIK ALAT BERAT

 

Berikut Berkas yang perlu disiapkan ketika daftar ulang

  1. PERSYARATAN DAFTAR ULANG JALUR AFIRMASI/KETM

Calon peserta didik menyiapkan dokumen (berkas) pendaftaran berupa:

  1. Bukti Pendaftaran,
  2. Fotocopy Ijazah atau Surat Keterangan/Pernyataan Lulus,
  3. Fotocopy Akta Kelahiran,
  4. Fotocopy Kartu Keluarga,
  5. Fotocopy KTP kedua orang tua,
  6. Fotocopy BukuRapor (Semester 1 s.d. Semester 5 dan keterangan ranking),
  7. Surat PernyataanTanggung Jawab Mutlak Orang Tua, (Bermaterai 10000)
  8. Fotocopy Kartu NISN SD/SMP,
  9. Fotocopy KETM berupa KIP/KIS/KPS/KKS/Kartu Sembako Murah/Kartu bantuan pemerintah lainnya.
  10. Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Instansi Kesehatan setempat
  11. Surat Pernyataan Kelakuan Baik dari Sekolah Asal atau SMP/MTs,
  12. Pas Photo 3 x 4 sebanyak 3 buah

 

 

  1. PERSYARATAN DAFTAR ULANG JALUR AFIRMASI PRIORITAS JARAK 

Calon peserta didik menyiapkan dokumen (berkas) pendaftaran berupa:

  1. Bukti Pendaftaran,
  2. Fotocopy Ijazah atau Surat Keterangan/Pernyataan Lulus,
  3. Fotocopy AktaKelahiran,
  4. Fotocopy KartuKeluarga,
  5. Fotocopy KTP kedua orang tua,
  6. Fotocopy BukuRapor (Semester 1 s.d. Semester 5 dan keterangan ranking),
  7. SuratPernyataanTanggung Jawab Mutlak Orang Tua, (Bermaterai 10000)
  8. Fotocopy Kartu NISN SD/SMP,
  9. Surat Keterangan Domisili dari RT/RW lingkungan setempat.
  10. Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Instansi Kesehatan setempat
  11. Surat Pernyataan Kelakuan Baik dari Sekolah Asal atau SMP/MTs,
  12. Pas Photo 3 x 4 sebanyak 3 buah

 

  1. PERSYARATAN DAFTAR ULANG JALUR AFIRMASI KONDISI TERTENTU 

Calon peserta didik menyiapkan dokumen (berkas) pendaftaran berupa:

  1. Bukti Pendaftaran,
  2. Fotocopy Ijazah atau Surat Keterangan/Pernyataan Lulus,
  3. Fotocopy AktaKelahiran,
  4. Fotocopy KartuKeluarga,
  5. Fotocopy KTP kedua orang tua,
  6. Fotocopy BukuRapor (Semester 1 s.d. Semester 5 dan keterangan ranking),
  7. Surat PernyataanTanggung Jawab Mutlak Orang Tua, (Bermaterai 10000)
  8. Fotocopy Kartu NISN SD/SMP,
  9. Surat Keterangan Kepala Instansi Tempat Bertugas atau Surat Ket. RT/RW/Kelurahan (bagi korban bencana).
  10. Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Instansi Kesehatan setempat
  11. Surat Pernyataan Kelakuan Baik dari Sekolah Asal atau SMP/MTs,
  12. Pas Photo 3 x 4 sebanyak 3 buah

 

  1. PERSYARATAN DAFTAR ULANG JALUR PERPINDAHAN TUGAS ORANG TUA/WALI/ANAK GURU

Calon peserta didik menyiapkan dokumen (berkas) pendaftaran berupa:

  1. Bukti Pendaftaran,
  2. Fotocopy Ijazah atau Surat Keterangan/Pernyataan Lulus,
  3. Fotocopy AktaKelahiran,
  4. Fotocopy KartuKeluarga,
  5. Fotocopy KTP kedua orang tua,
  6. Fotocopy BukuRapor (Semester 1 s.d. Semester 5 dan keterangan ranking),
  7. Surat PernyataanTanggung Jawab Mutlak Orang Tua, (Bermaterai 10000)
  8. Fotocopy Kartu NISN SD/SMP,
  9. Surat Perpindahan Penugasan Kepala Instansi Tempat Bertugas (paling lama telah bertugas 3 tahun).
  10. Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Instansi Kesehatan setempat
  11. Surat Pernyataan Kelakuan Baik dari Sekolah Asal atau SMP/MTs,
  12. Pas Photo 3 x 4 sebanyak 3 buah

 

  1. PERSYARATAN DAFTAR ULANG JALUR PRESTASI KEJUARAAN

Calon peserta didik menyiapkan dokumen (berkas) pendaftaran berupa:

  1. Bukti Pendaftaran,
  2. Fotocopy Ijazah atau Surat Keterangan/Pernyataan Lulus,
  3. Fotocopy AktaKelahiran,
  4. Fotocopy KartuKeluarga,
  5. Fotocopy KTP kedua orang tua,
  6. Fotocopy BukuRapor (Semester 1 s.d. Semester 5 dan keterangan ranking),
  7. Surat PernyataanTanggung Jawab Mutlak Orang Tua, (Bermaterai 10000)
  8. Fotocopy Kartu NISN SD/SMP,
  9. Fotocopy Dokumen Sertifikat/Piagam penghargaan kejuaran yang telah dilegalisir oleh dinas terkait (maksimal 3 tahun dan minmal 6 bulan).
  10. Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Instansi Kesehatan setempat
  11. Surat Pernyataan Kelakuan Baik dari Sekolah Asal atau SMP/MTs,
  12. Pas Photo 3 x 4 sebanyak 3 buah

 

  1. PERSYARATAN DAFTAR ULANG JALUR PRESTASI NILAI RAPOR UNGGULAN

Calon peserta didik menyiapkan dokumen (berkas) pendaftaran berupa:

  1. Bukti Pendaftaran,
  2. Fotocopy Ijazah atau Surat Keterangan/Pernyataan Lulus,
  3. Fotocopy AktaKelahiran,
  4. Fotocopy KartuKeluarga,
  5. Fotocopy KTP kedua orang tua,
  6. Fotocopy BukuRapor (Semester 1 s.d. Semester 5 dan keterangan ranking),
  7. Surat PernyataanTanggung Jawab Mutlak Orang Tua, (Bermaterai 10000)
  8. Fotocopy Kartu NISN SD/SMP.
  9. Surat Keterangan Tidak Buta Warna dari Instansi Kesehatan setempat
  10. Surat Pernyataan Kelakuan Baik dari Sekolah Asal atau SMP/MTs,
  11. Pas Photo 3 x 4 sebanyak 3 buah

 

Nah, Dicatat dan segera dilengkapi yaa berkas pendaftaran yang harus kalian bawa ketika daftar ulang. apabila ada keterangan atau informasi yang belum jelas, silahkan tanyakan di kolom komentar. Terimakasih

Pengumuman sebelumnyaPENGUMUMAN HASIL SELEKSI PPDB TAHAP 1 Pengumuman setelahnyaHASIL SELEKSI PPDB TAHAP 1 SMKN 2 Setu

Data Sekolah

SMKN 2 Setu

NPSN : 69975633

Jl. MT Haryono No. 9
KEC. Setu
KAB. Bekasi
PROV. Jawa Barat
KODE POS 17320
TELEPON 0813800387773
FAX 0723-1234567
EMAIL sosmed.smkn2setu@gmail.com

Agenda