SEKILAS INFO
: - Selasa, 22-10-2024
  • 1 tahun yang lalu / PPDB SMKN 2 Setu akan di buka pada tanggal 6 Juni 2023, pada Tahap 1 yang dapat mendaftar menggunakan jalur (Afirmasi, Prioritas Terdekat, Perpindahan Tugas Orang Tua/anak Guru, Prestasi kejuaraan dan Persiapan Kelas Industri)
  • 1 tahun yang lalu / Selamat atas Kelulusan siswa siswi kelas 12 SMKN 2 Setu, Semoga menjadi Pribadi yang lebih amanah, unggul, mandiri dan berprestasi
KUNJUNGAN INDUSTRI PT.YAKULT INDONESIA PERSADA

Hallo temen-temen….

Ada yang tau minuman fermentasi yang baik untuk kesehatan pencernaan?

Yang tagline nya “Cintai ususmu….. dan seterusnya.

Yak benar, SMK Negeri 2 Setu Bekasi mendapat kesempatan untuk dapat berkunjung secara virtual ke PT.Yakult Indonesia Persada pada tanggal 31 Oktober 2022. Ini adalah kali kedua SMK Negeri 2 Setu Bekasi mendapatkan kesempatan melakukan kunjungan industri secara virtual ke PT. Yakult yang sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2021.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih oleh 60 orang peserta didik ini bertujuan untuk lebih mengenalkan kepada peserta didik tentang bagaimana budaya industri dan apa saja pekerjaan yang dilakukan di dunia indsutri. Kesempatan yang sangat berharga ini diikuti dengan antusias oleh seluruh peserta didik.

Selain terdapat kegiatan penyampaian materi dari dunia industri juga, peserta didik diberikan kesempatan untuk dapat melakukan interaksi melalui sesi tanya jawab. Dengan demikian diharapkan bagi peserta didik akan menambah pengalaman serta wawasan mengenai dunia industri. Serta bagi sekolah semoga bisa terus bekerja sama dan bersinergi dengan industri terutama PT. Yakult Indonesia Persada untuk bersama-sama mencetak serta memberikan pengalaman yang cukup bagi peserta didik yang kelak akan menghadapi dunia kerja

Yak sekian dari mimin, sampai jumpa di kegiatan selanjutnya…

TINGGALKAN KOMENTAR

Data Sekolah

SMKN 2 Setu

NPSN : 69975633

Jl. MT Haryono No. 9
KEC. Setu
KAB. Bekasi
PROV. Jawa Barat
KODE POS 17320
TELEPON 0813800387773
FAX 0723-1234567
EMAIL sosmed.smkn2setu@gmail.com

Agenda